Sabtu, 13 Juli 2013

Layanan Event organizer Pernikahan

Brikut kami haturkan Layanan Event organizer terbaik Pernikahan

  •  Media Berbasis Kegiatan (Press Conference, Press Launch).
  • ·Layanan kami terkait dengan peristiwa-peristiwa media dari persiapan sampai terlaksananya konferensi pers, pers peluncuran, tekan pesta makan, dl 
  • Seminar / Workshop / Talkshow
  • Acara perusahaan seperti Seminar, Workshop, Talkshow sering digunakan sebagai alat promosi yang efektif & penjualan untuk memperkenalkan produk / memperkuat brand image kepada masyarakat.
  • Mode & Kegiatan Lifestyle : Mode & Gaya Hidup peristiwa berbasis sangat dituntut dan juga menjadi salah satu acara yang paling menarik untuk pasar umum / target. Ini akan menjadi alat promosi yang efektif dan kesadaran merek untuk setiap merek terutama ritel / produk gaya hidup.
  • Peluncuran acara : Peluncuran pasti merupakan salah satu kegiatan promosi off air yang paling penting untuk setiap klien / merek. Ini sangat penting dari membuat konsep sampai mengeksekusi. Untuk acara peluncuran, kami menyediakan layanan lengkap, dari membantu klien dalam mengembangkan konsep, memastikan pesan yang disampaikan melalui kegiatan dibuat, kumuh, rincian produksi & persiapan, memilih pemain yang tepat, sampai melaksanakan hari.
  • Pameran : Sebagai salah satu yang paling efektif alat penjualan dengan memperkenalkan produk secara rinci, pameran sangat diperlukan untuk setiap merek / produk.
  • Kegiatan Berdasarkan Acara : Kegiatan acara berbasis peristiwa yang khususnya terkait dengan aktivitas / hobi seperti olahraga / game, dll
  • Acara lainnya (Wedding Organizer, Birthday Party Kids, dll)
·        
       Kami juga menyediakan layanan lainnya, terkait dengan komunikasi pemasaran & penanganan event, yaitu:
o   PRODUKSI : Kami menyediakan produksi panggung, backdrop, booth, dan alat-alat produksi lainnya yang dibutuhkan untuk acara Anda.
o   SUARA & MULTIMEDIA : Untuk mendukung acara tersebut, kami juga menyediakan suara dan juga multimedia. Untuk multimedia, kita akan fokus pada produk klien kami untuk meningkatkan citra dan sebagai alat branding.
o   SUMBER DAYA MANUSIA (CREW & Usher / penunjuk jalan, SP) : Untuk membuat acara berjalan lancar dan menjadi salah satu sukses, kami juga menyediakan layanan dalam memberikan Crews dan Ushers / Usherettes, SP (Sales Promotion).
o   RSVP (Répondez s'il vous plait) : Kami juga menyediakan layanan RSVP untuk klien kami. Kami akan membantu untuk mendistribusikan undangan, dan melakukan RSVP, untuk memastikan konfirmasi undangan dan kehadiran untuk para tamu.
o   LAYANAN PR : Kami juga mampu mendukung kebutuhan klien dalam jasa PR, seperti membuat Siaran Pers, Pasal, MC Script dan Pidato untuk acara perusahaan.
o   MERCHANDISING : Kami dapat menyediakan barang apapun sebagai branding dan alat penjualan untuk setiap merek atau perusahaan. Dari T-shirt, Pen, goodybag, Towel, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar